Superman Logo Pointer

Selasa, 12 Februari 2013

Story bout' ma special birthday.

Tahun lalu gue udah posting ttg ulang tahun yang ke-16 dan skrg gue mau posting ulang tahun gue yang ke-17 lebih tepatnya sih sweeties seventeen hihi yang terdapat orang yang sama di cerita tahun lalu, bedanyaaaa disini nambah banyak pasukan dan orang yang ter-angkut (dagangan kali ah, pake diangkut segala).... Oke oke gue tau itu jayus. Udah please. Ohiya, gue ulang tahun bertepatan dengan liburan semester. Bodoah. Cekidot~

Tanggal 25....
Kebetulan pada tanggal 25 gue main seharian, dari pagi jam 8 sampe jam 3sore gue berenang sama NyaNyiNyu tercintaaa, sempet ada insiden kecelakaan TRAGIS sih, yatapi syukur motor gue gapapa... (Loh? kok motornya?) terus pulang berenang gue sama yang lain ngumpul dirumah Aji Saputra a.k.a Jipret, karena hujan deress banget jadi susah pulang juga-__- kita semua seru-seruan tuh dirumah jipret.... Ketawa, nyanyi, ngakak, sampe ada yang nangisin mantan gitu haha sebut saja Nindy sodara gue sendiri. Dan yg palin memalukan, gue kehilangan kunci motor... Kamar jipret udah diobrak-abrik sama anak-anak sampe beneran berantakan, eh gak taunya kunci motor gue ada ditas gue.

 Foto diatas pas berebut air panas buat byeduh pop mie :'))

 Nunggu pop mie matenggg~
JIPRETTTT! MAAF YA GUE MASUKIN FOTO AIB HAHAHAHA NAJIS BANGET KOMUK LUUU. BUAHAHAHAHAHA :P


kok gue malah cerita ini sih pffft.
Next, gue sampe rumah jam 7malem dengan badan basah kuyubbbbhh. Sampe rumah gue langsung mandi, makan dan ganti baju tanpa memikirkan apa yang akan terjadi diesok hari.
"Siap gak siap harus siap buat besok! 17... im coming" Keluh gue dalem hati. Sebelum tidur gue pesen sama nyokap "Maaaaah! aku capek besok jangan dibangunin pagi-pagi ya. Libur dulu subuhannya" dan gue langsung tidur pulessss.

Tanggal 26....
Gue bener-bener capek mungkin ya. Gue lupa charge hp... yaiya percuma juga dicharge, siapa yang mau sms? hahahaha ketawa aja ketawa gapapa kok! (--,)

"Heh bangun!" gue tidur pules banget tapi masih bisa denger ada orang yang ngomong gitu berulang kali, gue yang posisi tidurnya telentang, langsung miring kekanan dan dengan pose yang GAK BANGET!
"Git git, bangun. Heh" Gue denger lagi dan nyoba buat buka mata. gue balik badan keposisi semula. cuma malah merem lagi. Kenapa?! mau bilang gue kebo? Hah???!
Sampe akhirnya gue ngerasa ada yang megang lengan gue sambil bilang "Woy bangun woy, buset dah" Gue langsung buka mata.
DANG!!!! SPEECHLESS!!!
"Najis kebooooo" Kata seorang cowok sambil senyum-senyum najis. sebut saja Adhy. Gue beneran kaget, Adhy keluar kamar dan gue ngeliat ada cowok berdiri didepan pintu kamar gue pake jaket Adidas dengan Greenline, bawa kue berlilinkan angka 17. Gue senyum-senyum sendiri tanpa mikir harus bangun dari tempat tidur.
"Bangun dulu ah" Kata doi masih bawa bawa kue dengan lilinnya yang tetap menyala.

Gue langsung bangun, keluar kamar nyusul doi dan mukul jidatnya yang jenong. Rwrrrrr KOK BISAAAA LO BERDIRI DISINI?!


make a wish and fiuhhhh api di lilinnya mati, gue diajak keruang tamu. ada temen-temen doi disana
-Kak Dedi
-Amat
-Tamit
-Adhy (yang bangunin tidur).

Gue masih speechless, ini mimpi kan ya? hahahaha

Ngobrol-ngobrol diteras rumah, dan gue tetep kekeuh bertanya-tanya kepada doi "Eh kok bisa? telpon mamah ya? sms mamah ya? ih kok bisa siiiiiih" Semua cuma senyum-senyum dan ngetawain kekebo-an gue :((
Hening......................................
"Udahlah, orang tua sama-sama udah kenal. Balikan lah balikan" Ucapan yang terlontar dari mulut Tamit. Bagai kepala ketiban duren. AAAARRRRR!!!! hening terpecahkan.

Eh bentar, bahasa gue najis ya? sok baku.

Lanjut....... setelah ngobrol, ngobrol dan ngobrol.
Gue kedatengan satu tamu lagi yaitu kak Nan yang dateng sama kak Dio dan kak Dimas. Kak Nan bawa kue. Tingkat kekagetan gue nambah beribu %.
Gue kedepan pager nyamperin kak Nan dan tiup lilin lagi hihihi


Gue ajak kak Nan gabung sama yg lain. Oh iyaaaa.... Kak Nan gak cuma bawa kue, doi bawa sesuatu yang gue bener-bener lagi pengenin. HAHA

Udah kali ya segitu aja ceritanya, cerita partynya gak perlu dipublish :)))


Point pertama : Kenapa gue bangun tidur harus ngeliat mukanya Adhy? BIG PROBLEMAAA -_-
Point kedua : Kenapaaaaaa setelah berminggu-minggu gak ada kabar, tbtb dateng ngasih surprise yg bener2 diarepin. HAHA
Point ketiga : Nggg.......... Kapan balikan?

HAHA KETIGA GAK USAH DIANGGEP SERIUS :))

Terimakasih sudah mau jadi orang pertama yang ngucapin di hari spesial (gak pake telor... Ih jayus lagi). Terimakasih kejutan tak terduganya. Terimakasih masih MAU ngasih pembelajaran yang bener-bener berharga. TERIMAKASIH. :)))

dibalik layar : "Iya pas kamu udah tidur, si 'doi' sms mamah kaya gini 'tante lagi sama gita gak?' mamah lagi males smsan, mamah telpon aja. doi bilang 'Nanti mau kerumah tan sama temen jam 12' Yaaaa, mamah mah welcome banget." Terus gue tanya "terus pas dia udah nyampe rumah? "Dia sms mamah "tante, udah didepan pintu nih" ---- Dialog gue sama nyokap.

Notes : Lagi-lagi gue harus gak nyebutin siapa dia sebenarnya, bukannya gak ngehargain dan gak tau terimakasih. Tapi lebih baik gue sama sekali gak mencantumkan nama lo dipostingan ini. :''') yang udah tau maksud "doi" itu siapaaaaa, be a quiet, please :)
Baru sempet ngepost sekarang, padahal ulang tahunnya 26 Desember. -______-'




Tidak ada komentar:

Posting Komentar