Aku menulis karena aku pelupa. Kadangkala, sebuah coretan akan mengingatkan kita pada sebuah kejadian.
Kamis, 12 Januari 2012
my special sweet sixteen♥
Awalnyaaa... pacar gue selalu bilang "duh yang gimana yah aku gapunya uang lagi" dengan sangat amat bloonnya gue ya gue percaya. dan seminggu sebelum ulang tahun gue udah agak males denger gue ulang tahun karna gue tau ga bakalan ada apa2 di tanggal dan hari itu. ditanggal 25 desember malem tepatnya jam 7an lewat pacar gue kerumah niat mau upgrade-in bbm gue via app world web. pas lagi ngobrol2 pacar gue ngmg yg sama kaya yang tadi gue bilang cuma ini beda kata2nya "cie besok 16 tahun nih ye, aku gada uang sama sekali yang ada cuma 30ribu, ada kue 30ribu tp pasti gaenak" dan sekali lagiiiii dengan sangat amat bloon gue percaya dan bilang "gapapa yang, aku ga ngarep itu juga! udah ah gausah mikirin apa2" dia bilang "yakan seakan2 yang" gue diem karna gue gabisa ngmg apa2 lagi. jam 9 malem bbm gue selesai diupgrade, pacar guepun pulang. jam setengah 11 malem gue bbman dan tiba2 pacar gue itu marah sama gue gara2 gue gamau disuruh tidur,ya jujur ajasih emg gue saat itu lagi mau nntn film twilight yang ditayangin di RCTI, tp drpd gua berantem dan ngancurin hari gua bsk dengan berantemnya gue sama angga yaudah gue ngalah dan memilih untuk tidur jam 11 passs tp sebelum gue tidur gue sempet liat timeline twitter dan pacar gue update "nggantuk tuk tuk" ya gue fikir dia tidur dan gabakalan jadi orang pertama yang ngucapin gue ulang tahun... nah disini ceritanya mulai guys.. emang paling kece paling ganteng paling bisa bikin gue nangis dalam hal apapun. jam 12 lewat 5 gue dibangunin bokap nyokap gue, mereka berdua meluk gue dan ngucapin ulang tahun, pas bangunin gue tidur sih dia sempet bilang "dek bangunnnn... byk temen2 kamu didepan rumah tapi gada angga ,jangan nangis yah" abis mereka ngucapin ya gue jalan kedepan rumah dengan lemes antara karna lemes dibilangin gada angga dan baru banget melek dr tidur. gue keluar pintu dan.... zzzz gue pengen nonjok nih orang ya, tapi pengen meluk pengen nyium... tanpa dosa dia nongol bawa kue berliin angka 16 yg nyala dan bilang "cieee birthday" hhh gue lgsg nyengir tp kesel. udah gitu sempet bilang "ga nonton twilight ya? mang enak" hufttt.. galama dia ngomong "tiup lilinnya dong yang, make a wish dulu" gue make a wish dan pas pengen niup lilinnya angga bilang "yaaaang" *ngeluarin 3 tangkai bunga mawar dari balik badannya* stagah disitu gue bener2 pengen nagisss banget.. gue tiup lilinnya, trs makan kuenya abis itu udah mereka semua pulang karna emg udh malem kalo gasalah itu jam 1an lewat.. sekarang gue percaya. angga emg bukan pangeran yang bisa nemuin sepatu kaca nya cinderella. bukan romeo yg rela mati berdua sama juliet. tapi angga, angga nya gue yang bisa ngasih semua rasa kegue.. jadi ayangnya gue, pemimpinnya gue, big boss nya gue, penjual keripiknya gue (oenjual keripik kok bangga-___-) dihari itu angga ga sendiri dia bawa pasukan juga, diantaranya : Anggi (kembarannya), lia (pacarnya Anggi), nindy , pante(pacarnya nindy) dan sahabat2 SMP gue... thanks for your surprise dear. lo semangatnya gue, kecenya gue, gantengnya gue ngga!! thanks mawar dan kue blackforrest holand bakery nya terlebih sangat terimakasih big surprisenya:* love you so fuckin much!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


Tidak ada komentar:
Posting Komentar