Istilah: "Kalo lo sayang dan yakin sama seseorang, kejar cinta lo!"- Anonim(entah siapa yang nyiptain kata-kata ini.Pasti pernah denger dong ya? Iyalah. Secara buat orang-orang yang cintanya tak terbalas, selalu menggunakan istilah ini. Hahaha okeeee, buat gue sendiri emang bener kok tentang itu, pokoknya Applause deh buat yang bikin kata itu. But, there sumthin' wrong.... Gini-gini, ada yang bilang kalo semua pertanyaan ga harus dijawab, begitu juga istilah. Gak semua istilah harus lo masukin dalam kamus besar dihidup lo
THE FACT PERTAMA (buat gue sendiri): "Semakin lo sayang sama orang tersebut tapi orang itu gak sayang, lo harus BANGET ngelepasin doi"Why? karena, semakin lama lo ngejar cinta tak terbalaskan lo itu, lo semakin makin makin dan semakin terpuruk. Makin banyak pertanyaan dihati yang gabisa lo jawab sendiri. Makin penasaran dan makin gampang rapuh gitu deeeeh. Example, lo ngeliat orang yang lo sayang/suka itu 'cuma' sekedar mentionan or WTWan (anak pesbuk banget lo, Git!) lo langsung bertanya-tanya dalam hati "Ini cewek/cowok siapa yaaa? Gebetannya kali ya? Yah keduluan" HAHAHAHA KEDULUAAAAN? Hellloooooow... Disini udah jelas, yang sayang itu cuma lo, doi enggak.
THE FACT KEDUA (lagi-lagi menurut gue sendiri): "Semakin lo ngejar cinta tak terbalas lo, si doi makin keganggu sama semua tindakan lo dan lo gabakal dapet kebahagiaan apapun dari apa yang lo harapkan"Nah! Ini nih... Iya, gue suka dongkol sendiri sama orang yang udah jelas-jelas gue kasih bad response atau gue jutekin sejutek juteknya tapi tetep kekeuh banget ngehubungin gue. Ex: "Git. Lg dirumah gak? Gue lagi didaerah rumah lo. Gue mampir ya?" | "Gausah, rumah gue udh dijual". Padahal sebelumnya, gue sama dia udah sama-sama bahas perasaan kita masing-masing. Dia sayang gue, gue sayang orang lain. Pait? emang! Itulah kenapa ada kata "Sayang gak harus banget bangetan memiliki" Dan lo tau? orang yang diganggu terus-terusan itu rela ganti nomor hape berkali-kali hanya supaya orang yang ganggu dia pergi jauh dari mimpi buruknya itu.
Kesimpulan (dari gue):
Percaya ajalah sama kata "Karma itu pasti ada" Lo boleh usaha ngejar cinta lo yang lo agung-agungkan, tapi.... mbok yo sekali aja cukup. Gausah, udah ditolak, lo tetep usaha, udah dicuekin, lo tetep negor sampe bikin males punya hp. Suatu saat lo ngerasa kalo lo bener-bener buang waktu menemukan kebahagiaan yang JELAS ada didepan mata. Kalo lo udah ditolak, dicuekin, dijutekin, dibodo amatin... Bergegaslah pergi, banyak cinta yang harus lo bener-bener perjuangin, ya tentunya.... cinta yang terbalas. :p>
Orang yang pernah lo agung-agungkan, suatu saat pasti nyesel deh pernah nyia-nyiain orang yang bener-bener addicted dan pengen ada terus disamping dia itu.
"Sebelum menerapkan istilah, lo harus nalarin dulu pake otak"- @GITAIND